Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hebat Mengatasi HP Android Lemot

Buat Anda yang jengkel dengan hp androidnya yg lemot, jangan khawatir ada tips hebat dan cara mudah untuk mengatasinya.

Tips Cara Hebat Mengatasi HP Android Lemot
Tahukah Anda bahwa HP Android Lemot, salah satunya disebabkan ada terlalu banyak aplikasi yang berjalan di balik layar. Hal tersebut menyebabkan beban RAM menjadi berat karena memperoses aplikasi yang banyak. Untuk kasus demikian, banyak dialami oleh HP Android yang memiliki RAM yang kecil. Jika demikian halnya maka mengetahui Tips Cara Hebat dan mudah Mengatasi HP Android Lemot menjadi penting.

Dengan membaca Tips Cara Hebat dan mudah Mengatasi HP Android Lemot ini, Anda akan mempunyai solusi yang tepat.

Berikut ini adalah Tips Cara Hebat dan mudah Mengatasi HP Android Lemot. Silahkan dibaca dan dipraktekkan. Semoga HP Android Anda kembali berjalan normal dan tidak lemot lagi.

Tips dan cara hebat dan mudah mengatasi HP Android Lemot

1. Silahkan masuk ke menu "Setting"

Setelah berada dalam menu "Setting", silahkan lanjutkan ke sub menu "Opsi pengembang". Sampai disini berhenti sejenak dan lanjutkan dengan mengaktifkan opsi pengembangnya dengan munculnya tanda "On" atau "Hidup".

2. Langkah selanjutnya adalah pilih sub menu "Batas proses latar blkg".

Menu ini berfungsi untuk memberi batasan berapa banyak aplikasi yang harus diproses dan diperbolehkan berjalan di balik layar.

3. Langkah ketiga Pilih "Tanpa proses latar belakang"

Setelah Anda berada di sub menu  "Batas proses latar blkg" maka akan Anda jumpai beberapa pilihan. Silahkan pilih opsi "Tanpa Proses Latar Belakang".

Dengan memilih opsi "Tanpa Proses Latar Belakang" maka Anda tidak memperkenankan HP Android memproses aplikasi di balik layar yang menyebabkan lemot.

Tips dan Cara Hebat dan mudah Mengatasi HP Android Lemot sudah selesai, silahkan dipraktekkan. Dan HP Android Anda kembali normal.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Tips Membeli Gadget Terbaru, Cara Mematikan Perangkat Elektronik Dengan Smartphone, dan Cara Memperbaiki Hardisk Rusak Karena Bad Sector.
Admin Web
Admin Web Blogger pemula, penyuka hal-hal heboh, unik dan aneh. Blog ini merupakan sajian informasi seputar hal-hal yang dimaksudkan itu. Silahkan membaca blog ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang heboh.

Posting Komentar untuk "Cara Hebat Mengatasi HP Android Lemot"