Cara Mematikan Perangkat Elektronik Dengan Smartphone - Berita Heboh
News Update
Loading...

Minggu, Agustus 17, 2014

Cara Mematikan Perangkat Elektronik Dengan Smartphone

Cara mematikan perangkat elektronik dengan handphone pintar (smartphone), Ha... apa mungkin? Sekarang ini, dengan smartphone rasanya semuanya serba mungkin dan bisa dilakukan. Termasuk mematikan atau memutus aliran listrik yang terkoneksi dengan perangkat elektronik.

Cara Mematikan Perangkat Elektronik Melalui Smartphone
Cara mematikan perangkat elektronik dengan handphone pintar (smartphone) menjadi sangat mungkin karena hadirnya teknologi, seperti yang dihadirkan Edimax.

Dengan Edimax SP-1101W merupakan teknologi yang bisa menjawab bagaimana cara mematikan perangkat elektronik dengan handphone pintar (smartphone)? Bagi yang belum tahu, Edimax-1101 W merupakan perangkat cerdas yang kehadirannya memang untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat modern. Dengan perangkat tersebut melalui smartphone, pengguna menjadi mungkin mengendalikan aliran listrik yang terkoneksi ke berbagai  perangkat elektronik yang dimiliki seperti air conditioner (AC), kulkas, televisi, maupun  lampu penerangan.

Untuk dapat menjalankan fungsi seperti itu, dan menjawab pertanyaan bagaimana cara mematikan perangkat elektronik dengan handphone pintar (smartphone)?, maka yang perlu dilakukan adalah :
  1. Membeli Edimax SP-1101W di berbagai pasar online. Harganya pada kisaran Rp 858 ribu.
  2. Tancapkan Edimax SP-1101W ke stopkontak listrik yang ada di rumah 
  3. Download aplikasi  EDIPLUG  di Google  PlayStore atau  IOS App Store.
  4. Dan install aplikasi  EDIPLUG di smartphone Anda
  5. Rename atau beri nama baru area aliran listrik dengan menyesuaikan area yang dinginkan. Seperti aliran listrik untuk ruang tamu, lampu, TV, kulkas dsb. Tujuannya untuk mepermudah mengenali area listrik dalam menghidupkan dan mematikan aliran listrik.

Fitur Edimax SP-1101W


Setelah mengetahui cara mematikan perangkat elektronik dengan handphone pintar (smartphone), tidak ada jeleknya mengetahui fitur lain yang terdapat pada Edimax SP-1101W. Ternyata, perangkat ini tidak hanya mampu menghidupkan dan mematikan  aliran listrik yang tersambung ke perangkat elektronik, melainkan juga mampu mengontrol kapan dan jam berapa perangkat elektronik dan lampu rumah dihidupkan atau dimatikan. Anda bisa menyetting waktu atau timer sesuai kebutuhan menghidupkan dan mematikan perangkat rumah tangga yang membutuhkan konsumsi listrik.

Informasinya, jika menggunakan perangkat Edimax SP-1101W, bisa didapatkan penghematan pemakaian listrik hingga 30%.

Demikian tips hebat tentang cara mematikan perangkat elektronik dengan handphone pintar (smartphone).

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Cara Memperbaiki Hardisk Rusak Karena Bad Sector, Remaja Nekat Melompati Mobil yang Melaju 150 Km/Jam, dan Pesta Feromon : Mengendus Bau Badan, Cara Baru Cari Pasangan.

Share with your friends

1 komentar

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done