Selama Hidup Pria Ini Menelan 300 Batang Logam - Berita Heboh
News Update
Loading...

Minggu, September 07, 2014

Selama Hidup Pria Ini Menelan 300 Batang Logam

Selama Hidup Pria Ini Menelan 300 Batang Logam
Janak Bahadur Shahi adalah seorang pria paranormal yang selama hidupnya telah menelan 300 batang logam. Apa yang dilakukan tentu saja termasuk aksi nekat dan bahkan gila atau ngawur. Bagimana bisa benda berbahaya dimasukkan kedalam perutnya.

Yang terakhir kali, ahli bedah Nepal baru saja berhasil mengeluarkan empat buah batang logam dari perut Janak Bahadur Shahi sang paranormal tersebut. Menurut dokter bedah yang melakukan operasi, empat logam yang berukuran 6 inci diperkirakan sudah sejak lama berada dalam perut.

Beberapa waktu sebelumnya, Janak Bahadur Shahi (47), dibawa ke rumh sakit di Pegunungan Jumla. Dia dilarikan ke rumah sakit karena keluhan sakit perut, demam dan muntah-muntah yang hebat.

Dan menurut diagnosa dokter, penyebab sakit perutnya karena ada benda asing keras yang ada di dalam ususnya. Dalam operasi yang dilakukan, tim dokter berhasil mengeluarkan empat batang  logam yang berukuran panjang antara 12 hingga 15 cm. Rasa sakit yang dirasakan karena salah satu logam yang ada di perutnya telah menusuk usus. Akibatnya, disamping menghasilkan rasa sakit yang luar biasa juga menyebabkan perdarahan internal.

Kini sang paranormal, Janak Bahadur Sahi telah lepas dari masa kritisnya.

Dan berdasarkan pengakuannya, Janak selama hidupnya telah menelan lebih dari 300 batang logam. Dan yang paling terakhir dilakukan adalah dua bulan lalu ketika dia menelan atau memasukkan empat batang logam kedalam perutnya.

Sebagaimana yang telah dilansir oleh Arabnews.com, pada Ahad (7/9/2014), keluarga Janak Bahadur Shahi si peramal membawanya ke rumah sakit setelah ditemukan dalam kondisi kesakitan dan muntah-muntah hebat serta kian parah. Karena rumahnya yang jauh dari perkotaan, sebelum sampai di rumah sakit tempatnya dioperasi dan dirawat, dia harus berjalan kaki selama empat jam.

Benar-benar aksi nekat dan gila, jangan ditiru ya pembaca!

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Inggris Bangsa Pecandu Smartphone, Maestro Seni Tradisi adalah Nek Jariah, dan Kuda Yang Tidak Bisa Dibunuh Tentara Jerman.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done