Harga Cerutu Bill Clinton Rp 6 Jutaan per Batang - Berita Heboh
News Update
Loading...

Jumat, Agustus 22, 2014

Harga Cerutu Bill Clinton Rp 6 Jutaan per Batang

Harga Cerutu Bill Clinton Rp 6 Jutaan per Batang
Mantan presiden Amerika Serikat, Bill Clinton ternyata merupakan salah seorang penikmat cerutu mahal. Satu batang cerutu yang dihisapnya memiliki harga sangat mahal.

Seperti yang disampaikan oleh CEO produsen cerutu Gurkha, Kaizas Hansotia, Bill Clinton sangat gandrung pada merek Beauties. Tahukan Anda berapa harga satu batang cerutu merk tersebut? Ternyata perbatangnya dibandrol dengan harga 600 USD. Jika dirupiahkan maka akan berada pada kisaran Rp 6 jutaan perbatang. Sungguh heboh!

Foxnews dari Bloomberg, pada Kamis (21/8) juga melansir jika Bill Clinton yang mantan presiden Amerika tersebut menyukai Beauties, produksi Gurkha.

Sebenarnya, ada merek yang lain dari produksi Gurkha. Misalnya adalah "His Majesty's Reserve" yang disingkat menjadi HMR. Harganya dibandrol pada 25 Ribu USD per bungkus. Dan Harga tersebut diprediksi akan terus meroket hingga menembus 30 Ribu USD pada tahun 2015.

Kenapa cerutu kesukaan Bill Clinton yang mantan presiden Amerika ini bisa sebegitu tinggi? Tentu saja kuncinya adalah kualitasnya yang tak tertandingi.

Cerutu kesukaan Bill Clinton yag berharga Rp 6 Jutaan per batang di buat dari tembakau paling eksotis di seluruh dunia. Jadi tidak asal membuat dari bahan tembakau yang asal-asalan. Seperti yang dikatakan pihak Hansotia.

Bahkan jika dirata-rata, harga per batang cerutu produk perusahaan tersebut adalah 1.000 USD. Hal ini wajar karena konsumen yang mereka tuju adalah masyarakat kelas atas di Amerika.

Perusahaan Hansotia memproduksi hingga 20 ribu bungkus cerutu per tahun. Jika ada konsumen yang berkeinginan memesan cerutu super mahal tersebut maka harus melalui daftar tunggu yang sangat lama, yaitu selama tiga tahun.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Cara Hebat Mengatasi HP Android Lemot, Tips Membeli Gadget Terbaru, dan Cara Mematikan Perangkat Elektronik Dengan Smartphone.

Share with your friends

2 komentar

  1. Hadeh... lebih tinggi dari gajiku 1bulan

    BalasHapus
  2. Bakar uang yang mahal. Mndg buat gw duitnya.

    BalasHapus

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done