Remaja Nekat Melompati Mobil yang Melaju 150 Km/Jam - Berita Heboh
News Update
Loading...

Sabtu, Agustus 16, 2014

Remaja Nekat Melompati Mobil yang Melaju 150 Km/Jam

Berita Heboh - Seorang remaja nekat melompati mobil yang melaju kencang dengan kecepatan tidak kurang dari 150 Km/Jam. Tidak diketahui pasti alasan aksi nekatnya itu.

Remaja Nekat Melompati Mobil yang Melaju 150 Km/Jam
Aksi melompati mobil yang melaju kencang dengan kecepatan tinggi tersebut sungguh luar biasa dan merupakan aksi nekat. Barangkali itu terkait dengan usia mudanya yang memang rentan dengan kelakuan-kelakuan dan aksi yang tidak dipikir panjang. Barangkali alasan yang paling klise adalah untuk berekspresi dan mencari identitas diri. Hal-hal nekat bisa mereka lakukan demi sebuah pengakuan keberanian dan acungan jempol, atau satu sanjungan, "keren".

Adalah seorang remaja asal Finlandia, Niklas Strandbraten yang melakukan aksi nekat dan cenderung bodoh ketika dengan sengaja melompati sebuah supercar yang melaju dengan kencang dalam kecepatan tidak kurang dari 150 KM/jam seperti yang dilansir Carbuzz, pada Jumat 15 Agustus 2014.

Aksi remaja  Niklas Strandbraten yang nekat melompati mobil supercar dengan kecepatan 150 KM/jam tersebut berhasil direkam dan diunggah ke Youtube. Saat melakukan aksi nekatnya itu, ia hanya bercelana pendek dan ber-sweater. Sama sekali tidak tercermin rasa takut sedikitpun padahal aksinya dapat mengakibatkan kematian bagi dirinya.

Dengan mantab dia berikan aba-aba kepada rekannya, Mikkel Christiansen, untuk segera menginjak pedal gas mobil supercar Audi R8 dan segera melaju kencang ke arah dirinya.

Anehnya, Mikkel pun tanpa ragu menginjak pedal gas sekuat-kuatnya sehingga mobilnya melaju sangat kencang. Hanya dalam hitungan sepersekian detik, seakan mobil hendak menabrak Niklas yang seketika berhasil melompati Audi R8 yang melaju pada kecepatan 80 mph atau tidak kurang dari 150 km per jam.

Niklas, si remaja nekat dengan melompati mobil yang melaju 150 Km/Jam sungguh luar biasa. Ia berhasil dengan menggunakan teknik memiringkan kaki ketika melakukan aksi melompati mobil. Sangat mungkin ia telah berlatih dengan keras sebelum melakukan aksi nekatnya dan direkam dan diunggah untuk kepentingan dipamerkan kepada rekan-rekannya atau bahkan masyarakat dunia.


Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Pesta Feromon : Mengendus Bau Badan, Cara Baru Cari Pasangan, Mentimun LED, Bersinar dalam Gelap, dan Ransel Misterius Hebohkan Pelantikan Dewan.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done