Lengser, Bawa Pulang Kursi DPRD - Berita Heboh
News Update
Loading...

Senin, Agustus 25, 2014

Lengser, Bawa Pulang Kursi DPRD

Lengser, Bawa Pulang Kursi DPRD
Ulah mantan anggota DPRD kab. Madiun ini sungguh nekat. Betapa tidak, setalah tidak lagi menjadi Anggota dewan ia berencana membawa pulang sebuah kursi yang selama menjadi anggota dewan didudukinya.

Sutrisno yang tidak lagi terpilih menjadi anggota DPRD kab. Madiun itu melakukan aksi nekatnya dengan berencana membawa pulang sebuah kursi tersebut sesaat setelah mengikuti acara pelantikan anggota dewan periode 2014-2019. Sesudah memberikan ucapan selamat kepada kolega-koleganya yang baru, langsung mendorong sebuah kursi di barisan belakang keluar ruang sidang. Dan hebohnya lagi, kursi tersebut langsung ditempeli plakat bertuliskan namanya, Sutrisno.

Aksi nekat sutrisno tentu menjadi bahan sorotan karena dilakukan dengan tanpa ada rasa malu sebagai seorang yang terhormat. Kursi yang hendak dibawa pulang terus saja didorong keluar ruangan meski aksinya menjadi sorotan media. Bahkan ia berterus terang jika ingin membawanya pulang kursi tersebut.

Tentu saja aksinya dicegah, karena memang kursi tersebut bukan aset pribadinya melainkan aset sekretariat DPRD. Setelah dicegah, akhirnya, Sutrisno hanya dapat membawa pulang sebuah plakat bertuliskan namanya yang sebelumnya ia tempelkan di kursi sebagai kenang-kenangan.

Setelah ditanya, kenapa mau dibawa pulang? Dia mengatakan bahwa, "kursi tadi harganya mahal. Makanya, mau saya bawa pulang. Jika tidak boleh, ya sudah." Maksud dari ucapannya adalah bahwa untuk menjadi anggota dewan dan duduk di kursi legeslatif biayanya besar. Maka wajar dong jika kemudian kursi tersebut dibawanya pulang setelah tidak lagi menjadi anggota DPRD.

Tahukah pembaca jika Sutrisno pernah juga membuat aksi heboh dan luar biasa. Ceritanya, pada tanggal 25 Juni, dia acara ikut nikah masal yang digelar pemkot sebagai peserta. Artinya, dia menjadi salah satu orang yang dinikahkan secara massal bersama-sama warga yang lain. Sutrisno memang berstatus duda dan dalam nikah massal tersebut, ia menikahi janda bernama Endang Werdiningsih.

Aksinya mengikuti nikah massal itu, tentu saja membuat beberapa koleganya geleng-geleng kepala.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Harga Cerutu Bill Clinton Rp 6 Jutaan per Batang, Cara Hebat Mengatasi HP Android Lemot, dan Tips Membeli Gadget Terbaru

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done