Seorang Letda, Potong Tangan Sendiri - Berita Heboh
News Update
Loading...

Sabtu, Agustus 09, 2014

Seorang Letda, Potong Tangan Sendiri

Aksi nekat dilakukan oleh Letda Dylan Abrahan dengan memotong tangan kirinya dan melukai kelaminnya sendiri. Ia yang merupakan anggota Denmas Div 1 Kostrad Cilodong, Depok, melakukan aksi tersebut dengan menggunakan sebilah golok.

Letda Dyylan Abrahan Potong Tangan Sendiri
Aksi nekat yang dilakukan oleh Letda Dylan Abrahan dengan memotong tangan kirinya dan melukai kelaminnya sendiri tersebut disampaikan langsung oleh Kapuspen TNI, Mayjen M Fuad Basya, pada saat berkunjung di sekretariat OI, kawasan Leuwinanggung, Depok, Sabtu 9 Agustus 2014.

2 Alasan Letda Dylan Abrahan Memotong Tangan


Kenekatan Letda Dylan Abrahan yang memotong tangan kirinya dan melukai kelaminnya sendiri tersebut, disebabkan adanya dua alasan :
  1. Adanya dugaaan yang kuat bahwa ia mengalami depresi berat lantaran belum diijinkan menikahi pacarnya oleh calon mertuanya. 
  2. Ia juga merasa kesal karena kenaikan pangkatnya tertunda.

Tangan Letda Dylan Abrahan yang putus dismbung kembali


Terhadap tangan kiri Letda Dylan Abrahan yang putus telah dilakukan operasi penyambungan kembali. Dan untuk kepentingan tersebut, dibutuhkan waktu paling tidak dua pekan guna mengetahui hasilnya. Setelah dua minggu, baru bisa dilihat apakah sudah dapat normal kembali atau tidak. Untuk sekarang ini, Letda Dylan Abrahan sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Kronologis Peristiwa Letda Dylan Abrahan


Aksi nekat Letda Dylan yang memotong tangan kirinya dan melukai kelaminnya sendiri terjadi pada Rabu malam,6 Agustus 2014. Dia ditemukan oleh sejumlah warga dalam kondisi berlumuran darah dan duduk bersandar di pinggir jalan depan Hotel Uli Artha, Jalan Raya Bogor Km 38 Cimanggis Depok. Saat ditemukan oleh warga, tangan kirinya sudah terputus dan tangan kanan masih memegang golok.

Meski tangan kirinya sudah terputus, aksi nekat Letda Dylan Abrahan masih berlanjut. Selanjutnya Letda Dylan Abrahan membuka celananya dan langsung menyayat kemaluannya sendiri.

Aksi nekat Letda Dylan Abrahan ini, beruntung dapat dihentikan oleh warga yang melihat langsung. Melihat kondisinya yang demikian parah, maka warga yang menyaksikan aksi nekatnya kemudian melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done