Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Lampung - Berita Heboh
News Update
Loading...

Minggu, Agustus 10, 2014

Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Lampung

Ada peristiwa yang terjadi di kampung Jaya Sakti, Simpang Pematang, Mesuji, Lampung, yang tidak seperti biasanya. Mereka dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia di pinggir Jalan Lintas Sumatera atau yangg dikenal dengan Jalinsum pada Ahad 10 Agustus 2014.

Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Lampung

Polisi yang memperoleh laporan dengan ditemukannya Tengkorak Manusia tersebut langsung membawanya ke puskesmas yang terdekat. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi, tengkorak siapakah sesungguhhya atau kenapa bisa terdapat ditempat itu, apa sebab kematiannya dan sebagainya.

Menurut hasil pengecekan dr. Dina, seorang dokter umum di Simpang Pematang, diperkirakan tengkorak manusia yang ditemukan oleh warga tersebut telah sekian lama berada di lokasi atau tempat ditemukannya. Kesimpulan itu didasarkan pada hilangnya beberapa bagian tengkorak tersebut.

Lebih lanjut dikatakan dr. Dina, bahwa identifikasi terhadap tengkorak dilakukan untuk mengetahui usia dan juga kelamin korban yang telah menjadi tengkorak.

Dan untuk lebih memastikan hasil analisis, maka dibutuhkan tim DVI Polda Lampung. Saat ini Polisi sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi atau police line guna kepentingan penyelidikan.

Demikian info Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Lampung persembahan heboh.sodikin.Com

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done