Kirim Pesan 21.807 Kali, Pria Prancis Masuk Penjara - Berita Heboh
News Update
Loading...

Senin, September 08, 2014

Kirim Pesan 21.807 Kali, Pria Prancis Masuk Penjara

Kirim Pesan 21.807 Kali, Pria Prancis Masuk Penjara
Tentu tidak terbayangkan jika karena kirim SMS kemudian masuk penjara. Itulah yang dialami pria yang satu ini.

Mungkin pembaca heboh.sodikin.Com heran dan bertanya masa iya hanya karena kirim SMS masuk penjara. Anda tidak membayangkan kan?

Meski hanya telpon dan kirim SMS, apa yang dilakukann pria Prancis ini sudah tergolong mengganggu. Bagaimana tidak, ia menelpon dan mengirimkan pesan kepada seorang wanita sebanyak 21.807 kali. Nah tahu kan sekarang, kenapa ia harus masuk penjara karena kiriman SMS-nya. He he he tahu rasa dia. Kirim SMS tidak kira-kira. Yah... memang kalo sedang jatuh hati, semua tidak dipikirkan dengan matang. Bayangkan angka puluhan ribu kali, apa tidak bengkak tuh jempolnya.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya ini bertelpon dan ber-SMS kepada seorang perempuan yang dibantunya dalam memperbaiki flat. Namun aksinya itu malah menjadi sebab ia menerima hukuman 10 bulan penjara serta denda 1.300 dolar AS. Tragis sekali nasibnya.

Oleh pengadilan, bahkan ia diwajibkan menjalani perawatan kejiwaan dan tidak boleh menjalin komunikasi dengan poonsel dengan siapapun, tidak terkecuali dengan perempuan. Makin merana dia.

Saat ini, pria yang berasal dari Rhone telah selesai menjalani 10 bulan masa hukumannya. Ia juga telah dirawat di sebuah rumah sakit karena depresi.

Usut punya usut ternyata aksinya itu bukan karena jatuh cinta, melainkan ingin menagih biaya perbaikan flat si wanita. Janganan mendapat bayaran atau minimal ucapan terima kasih. Ia malah dilaporkann ke polisi dan membuatnya dimasukkan ke penjara.

Untuk menagih bayaran perbaikan kepada si wanita, pria Prancis ini mengirimkan SMS atau melakukan panggilan telepon setiap harinya tidak kurang dari 73 kali.

Anehnya, meski telah dihubungi melalui telepon dan juga dikirimi SMS, si wanita juga tidak kunjung membayar atau mengucapkan terima kasih. Ia malah berusaha memblokir teleponnya. Si pria pun tidak kurang akal, ia menelpon orang tua dan bahkan tempat kerja si wanita.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Selama Hidup Pria Ini Menelan 300 Batang Logam, Inggris Bangsa Pecandu Smartphone,  dan Maestro Seni Tradisi adalah Nek Jariah.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done