Aneh, Pisang Berbuah Dua Kali - Berita Heboh
News Update
Loading...

Minggu, Agustus 10, 2014

Aneh, Pisang Berbuah Dua Kali

Berita Heboh - Keanehan kembali terjadi, ada pisang berbuah dua kali. Sontak peristiwa tersebut membuat warga sebuah desa heboh. Wajar saja, karena pisang berbuah dua kali bukanlah hal yang lumrah. Peristiwa tersebut sangat jarag terjadi.

Aneh, Pisang Berbuah Dua Kali
Dengan peristiwa pisang berbuah dua kali tersebut maka tidaklah berlaku pepatah yang mengatakan, "pisang takkan berbuah dua kali". Karena faktanya, pisang milik Masrifah (50), yang merupakan warga Jorong Dusun Tuo, Kenagarian Muarobodi, Kecamatan IV Nagari, Sijunjung tersebut kembali berbuah setelah ditebang beberapa pekan lalu.

Kehebohan dan keanehan dirasakan warga setempat dengan adanya pisang berbuah dua kali tersebut. Warga yang heboh dan merasa aneh, kemudian berdatangan guna melihat langsung keanehan buah pisang tersebut.

Dengan menggunakan kamera ponsel, sebagian warga mengabadikan keanehan  dan keunikan buah pisang berbuah dua kali.

Pisang berbuah dua kali itu pertama kali diketahui oleh pemiliknya saat pergi ke kebun, pada Senin (4/8) yang lalu. Tentu saja dia kaget setelah melihat buah pisang kembali muncul pada bekas tebangan beberapa pekan sebelumnya. Satu tandan penuh buah pisang tampak menggantung dari tengah-tengah batang pohon yang sudah ditebang itu. Seketika terebarlah berita keanehan pohhon pisang berbuah dua kali sampai ke pelosok nagari.

Bagi Masrifah, sang pemilik, keanehan pada pohon pisangnya yang berbuah dua kali merupakan berkah tersendiri karena dapat memetik buah pisang hingga dua kali dari pohon yang sama.

Bagi yang baru pertama kali menyaksikan pohon pisang berbuah dua kali, pasti menganggapnya sebagai peristiwan yang aneh dan sangat langka.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Seorang Letda, Potong Tangan Sendiri dan Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Lampung.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done