Anjing Aneh : Suka Makan Kaus Kaki - Berita Heboh
News Update
Loading...

Rabu, September 10, 2014

Anjing Aneh : Suka Makan Kaus Kaki

Anjing Aneh : Suka Makan Kaus Kaki
Aneh, ada seekor anjing di kota Portland, Oregon, AS yang suka makan kaus kaki. Ya, anjing tersebut sangat menyukai berbagai macam kaus kaki. Bukan untuk dikoleksi atau dipakai, melainkan untuk dimakannya.

Ditemukan ada banyak kaus kaki oleh dokter ketika memeriksa anjing tersebut. Kaus kaki yang ada ternyata berjumlah 43 buah. Aneh bukan?

Awal mula ditemukannya kaus kaki di perut anjing pemakan kaos kaki ini ketika ia muntah-muntah dan tampak lemah. Oleh sang pemilik, ia segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksakan. Dan setelah masuk unit gawat darurat (UGD) rumah sakit khusus hewan DoveLewis Emergency Animal Hospital di Portland, pada Jumat (5/9/2014) ternyata terdapat banyak kaus kaki dalam perutnya.

Ya berdasarkan hasil rontgen pada anjing jenis Great Dane itu terlihat dengan jelas dalam perut anjing yang berumur tiga tahun itu banyak berisi benda asing.

Dan betapa kagetnya dokter Ashley Magee ketika mendapati bahwa isi perut anjing jenis Great Dane tersebut adalah sejumlah kaus kaki. Untuk mengeluarkan kaus kaki-kaus kaki tersebut perlu dilakukan operasi. Dan akhirnya dijalankan prosedur operasi yang berjalan selama dua jam.

Menurut juru bicara rumah sakit DoveLewis Emergency Animal di Portland Shawna Harch bahwa anjing aneh yang suka makan kaus kaki merupakan kasus paling aneh yang pernah dialami rumah sakitnya.

Setelah berhasil dikeluarkan seluruh kaus kaki  dari Anjing Great Dane, sehari sesudahnya ia boleh pulang ke rumah.

Pemiliknya sendiri kebingungan, kapan anjing peliharannya mulai gemar makan kaus kaki. Ia mengaku tidak pernah menyaksikan anjingnya memakan kaus kaki. Kaus kaki di rumahnya sepertinya tidak ada yang hilang.

Benar-benar aneh si anjing pemakan kaus kaki ini.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari Heboh.Sodikin.Com : Kirim Pesan 21.807 Kali, Pria Prancis Masuk Penjara, Selama Hidup Pria Ini Menelan 300 Batang Logam, dan Inggris Bangsa Pecandu Smartphone.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done