Tempat Parkir Di New York, Termahal Di Dunia - Berita Heboh
News Update
Loading...

Sabtu, September 13, 2014

Tempat Parkir Di New York, Termahal Di Dunia

Tempat Parkir Di New York, Termahal Di Dunia
Wah...mahal sekali! Itulah barangkali komentar yang akan Anda katakan ketika mendengar salah satu kontraktor di kota New York menawarkan kepada orang super kaya di Amerika sebuah kesempatan untuk membeli lahan parkir seharga 1 juta dollar. Sebuah harga yang sangat fantastis. Angka1 juta dolar AS berarti sama dengan enam kali harga rumah kebanyakan orang di Negara Amerika.

Sebagaimana dikutip dari kantorberita Reuters, direncanakan terdapat 10 tempat parkir yang akan ditawarkan di 42 Crosby Street. Kebetulan di wilayah tersebut sedang dibangun apartemen super mewah, yaitu di kawasan Soho, Manhattan.

Berdasarkan pada harga yang dipatok oleh kobtraktor tersebut, yaitu 1 juta dollar, maka area parkir itu jelas merupakan kawasan tempat tinggal dengan harga tempat parkir termahal di Amerika, bahkan mungkin di dunia.

Chief executive perusahaan pengembang CORE, Shaun Osher, mengatakan bahwa Siapapun yang tinggal di kota Manhattan dan memiliki mobil pasti tahu kalau area parkir adalahsatu hal mewah di kota ini. Di New York, keberadaan area parkir merupakan kebutuhan yang sangat tinggi, sementara lahan yang tersedia sangatlah minim.

Meskipun harganya setinggi langit, Osher tetap optimisjika calon penghuni dari 10 unit tempat tinggal yang ditawarkan dengan tempat parkir di bagian bawah bangunan akan sangat laku.

Bangunan dengan parkir termahal di Amerika dan dunia ini dirancang oleh arsitek kelahiran Jerman bernama Annabelle Selldorf. Tempat parkir yang dipatok dengan harga 1 juta dolar AS tersebut akan menghiasi kondominium yang harganya juga sungguh menakjubkan. Untuk Kondominium, har paling murah adalah 8 juta dolar AS. Salah satu fasilitas yang terdapat dalam kondominum super mahal itu adalah lift pribadi.

Luas area parkir termahal di Amerika dan Dunia ini adalah 14 hingga 19 meter.Bagi pembeli diberikan hak guna sepanjang 99 tahun, dengan keistimewaan dapat memindahtangankan atau menjualnya kepada orang lain.

Tempat parkir termahal dengan harga 1 juta dolar AS tersebut dilengkapi dengan lemari penyimpanan dan stop kontak untuk mobil elektrik.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari Heboh.Sodikin.Com : Anjing Aneh : Suka Makan Kaus Kaki, Kirim Pesan 21.807 Kali, Pria Prancis Masuk Penjara, dan Selama Hidup Pria Ini Menelan 300 Batang Logam.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done