Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh Ular Berkepala Dua

Heboh Ular Berkepala Dua
Di sebuah desa di Turki bagian timur laut mendadak heboh setelah seorang petani menemukan ular langka dan aneh berkepala dua. Ular aneh unik yang menghebohkan itu ditemukan di sebuah wilayah provinsi Giresun, dekat Laut Hitam.

Saat ini, ular berkepala dua yang aneh itu tengah dikarantina di sebuah rumah khusus reptil di kota terkenal, Antalya di pantai Turki bagian barat daya. Menurut Ozgur Ereldi yang mendapat tugas untuk memelihara, bahwa ular berkepala dua tersebut senantiasa harus diawasi mengingat bentuk dan ukuran.

Ular berkepala dua yang aneh tersebut memiliki leher yang lebih ramping dari ular pada umumnya.

Ular berkepala dua yang aneh dan menghebohkan itu ketika menyantap mangsanya dilakukan secara langsung dan mencernanya. Makanan yang diberikan tidak boleh terlalu besar karena kemungkinan akann menyebabkan ular tersedak. Sehingga selama ini, penjaga yang bertugas memelihara selalu memberikannya mangsa yang lebih kecil.

Ular berkepala dua yang ditemukan di Turki tersebut masih muda dan masuk golongan genus Coluber, yaitu ular yang dikenali sebagai bertubuh ramping tetapi cepat dan lincah bergerak.

Menurut Cuneyt Alpguven, salah satu petugas lain di rumah reptil Antalya Aquarium, ular berkepala dua yang ditemukan merupakan jenis yang sangat langka dan kemungkinannya sangat kecil dapat bertahan hidup di alam bebas.

Sebagaimana yang dilansir Hurriyet, Selasa (2/9/2014), ular berkepala dua itu kini berusia dua pekan. Dan diprediksi akan terus tumbuh sepanjang 20 cm dalam beberapa bulan kedepan.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Karakter Hello Kitty, Ternyata Bukan Kucing, Florence Sihombing dan Mulut Harimau, dan Tutorial Cara Membuat .apk Untuk Blog.
Admin Web
Admin Web Blogger pemula, penyuka hal-hal heboh, unik dan aneh. Blog ini merupakan sajian informasi seputar hal-hal yang dimaksudkan itu. Silahkan membaca blog ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang heboh.

Posting Komentar untuk "Heboh Ular Berkepala Dua"