Karakter Hello Kitty, Ternyata Bukan Kucing - Berita Heboh
News Update
Loading...

Senin, September 01, 2014

Karakter Hello Kitty, Ternyata Bukan Kucing

Anda pasti yakin jika karakter Hello Kitty adalah seekor kucing manis. Ternyata menurut penciptanya, karakter Hello Kitty, Sanrio bukan karakter seekor kucing walau secara jelas nampak seperti kucing bahkan lengkap dengan kumis tipisnya.

Karakter Hello Kitty, Ternyata Bukan Kucing
Menurut penciptanya lagi, Karakter Hello Kitty adalah seorang gadis kecil yang sangat ceria dan memiliki hati emas. Dia anak yang baik hati dan berbudi luhur.

Oh alah... baru tahu sekarang. Padahal dari dulu samapai sekarang, Hello Kitty ya tahunya karakter seekor kucing. Lha kok malah karakter gadis kecil nan ceria dan baik hati. Rasanya lebih mirip kucing dari pada gadis kecil berkumis.... ha ha ha.

Pernyataan pencipta karakter Hello Kitty, Sanrio, mengungkapkannya beberapa waktu lalu dan tersebar luas di media, seperti arabnews.com, pada Ahad (31/8).

Jangankan kita di Indonesia yang melihat karakter Hello Kitty sejak masih kecil, ya di buku, boneka, baju dan sebagainya yang memang seperti kucing maka pastilah mengatakannya sebagai seekor kucing. Seroang antropolog dari University of Hawaii, yang bernama Christine Yano pun terkecoh dengan karakter yang mendunia ini. Ketika ia menyebutnya sebagai seekor kucing maka langsung memperoleh kritikan dari sang pencita karakter tersebut.

Apa yang dikatakan Sanrio tentang karakter Hello Kitty jika diperhatikan dengan seksama memang bukang binatang berkaki empat atau kucing. Hello Kitty tidak pernah digambarkan sebagai kucing yang mempunyai empat kaki. Ya wajar saja, lha Hello Kitty memang bukan seekor kucing melainkan seorang gadis kecil yang ceria dan berhati emas.

Nama Asli Karakter Hello Kitty


Nama asli karakter Hello Kitty adalah Kitty Putih, yang lahir pada 1 November 1974 di bagian Selatan Inggris dan memiliki golongan darah A. Oh alah... ini fakta baru lagi. Ternyata ia bukan tokoh dan karakter rekaan, melainkan nyata dan benar-benar ada.

Memang dalam penggambarannya, desain yang digunakan mengambil motif kucing, tetapi sama sekali tidak ada unsur kucing dalam pembuatan karakter Hello Kitty.

Walau nampak mirip dengan kucing, mempunyai kumis dan bertelinga runcing, tetapi Kitty sendiri mempunyai hewan peliharaan kucing dengan nama Kitty Charmmy. Ya tersenyum dech.... karena tertipu bertahun-tahun wak kak kak kak!

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Florence Sihombing dan Mulut Harimau, Tutorial Cara Membuat .apk Untuk Blog, dan 37,5 Miliar Rupiah Untuk Harga Komik Superman.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done