Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

37,5 Miliar Rupiah Untuk Harga Komik Superman

Untuk buku komik Superman yang dihargai 3,2 juta dolar AS atau setara dengan Rp 37,5 miliar, tidak ada kata lain selain fantastic! Tidak tahu apa sebabnya, sehingga salinan komik super hero yang masih dalam keadaan baik tersebut laku terjual di lelang eBay dengan harga tertinggi.

Diantara sekian banyak buku komik Superman, pertama kali terjual pada ajang Action Comics #1 pada tahun 1938. Harganya hanya mencapai 10 cent.

37,5 Miliar Rupiah Untuk Harga Komik Superman
Jumlah buku komik Superman yang asli hanya ada pada kisaran angka 50 yang masih dalam kondisi baik. Dan salinan yang baru saja terjual dengam harga 37,5 milyar rupiah atau 3,2 juta dolar AS merupakan salinan terbaik.

Sebelumnya, harga buku komik Superman yang paling tinggi adalah 2,16 juta dolar AS pada tahun 2011. Rekor tertinggi harga sebuah komik super hero ini dipegang oleh Pedagang dari New York, Metropolis Comics. Mereka juga yang memecahkan rekor untuk jenis komik sama di tahun 2014 ini.

Salinan buku komik Superman yang baru saja terjual tersebut kondisinya hampir sama persis seperti buku baru atau pada saat diterbitkan pertama kali. Penilaian ini berdasarkan pandangan pemeringkat buku komik independen Certified Guaranty Company setelah melihat kondisi riil dan halaman putihnya. Sedangkan menurut Darren Adams, si penjual, buku salinan komik superman tersebut disimpan dalam kotak kayu di sebuah rumah di daerah West Virginia. Komik ini dibeli pada tahun 1938.

Ketika si pemilik buku komik Superman meninggal, keluarganya menjual kepada seorang pedagang pada awal tahun 1980 dan selanjutnya dijual kepada Darren Adams. Dia adalah pemilik toko Pristine Comics di negara bagian Washington, Amerika.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : 4 Fakta Menarik dan Unik Tentang Sperma, Sakari Momoi : Pria Tertua di Dunia 2014, dan Lengser, Bawa Pulang Kursi DPRD.
Admin Web
Admin Web Blogger pemula, penyuka hal-hal heboh, unik dan aneh. Blog ini merupakan sajian informasi seputar hal-hal yang dimaksudkan itu. Silahkan membaca blog ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang heboh.

Posting Komentar untuk "37,5 Miliar Rupiah Untuk Harga Komik Superman"