4 Fakta Menarik dan Unik Tentang Sperma - Berita Heboh
News Update
Loading...

Selasa, Agustus 26, 2014

4 Fakta Menarik dan Unik Tentang Sperma

4 Fakta Menarik Tentang Sperma
Banyak yang tidak tahu bahwa sperma tidak hanya memiliki fungsi sebagai media mendapatkan keturunan saja. Telah banyak ilmuwan danahliyang meneliti dan mendalami kegunaan yang terdapat dalam sperma.

Berdasarkan penelitian mutakhir ditunjukkan bahwa sperma mampu melakukan segala sesuatu mulai dari penurunan gejala depresi, tekanan darah sampai menghilangkan dan melenyapkan keriput pada wajah Anda.

Di bawah ini diungkapkan 4 fakta unik dan menarik tentang sperma yang sangat jarang diketahui dan dipahami oleh banyak orang, khususnya kaum lelaki:

1. Saat pertama ejakulasi mengandung konsentrasi tertinggi sperma

Menurut Harry Fisch, MD,seorang ahli urologi, sebagaimana yang dimuat dalam laman Women's Health Magazine, pada Minggu (24/8), disebutkan bahwa ketika pertama kali ejakulasi mengandung konsentrasi tertinggi sperma.

2. Mampu Tahan lama

Umumnya, cairan sperma akan mampu berada di dalam tubuh kita selama 48 jam setelah berhubungan dengan pasangan. Fakta lainnya bahwa sperma mampu bertahan berkeliaran selama lima hari hingga seminggu berada dalam perut perempuan tergantung seberapa ramah lendir serviksnya. Uniknya, lendir serviks mampu melindungi sperma dan membantu untuk mampu tinggal lebih lama di dalam tubuh ketika sudah berevulasi.

3. Sperma yang sehat

Guna mempunyai sperma yang sehat, menjadi sangat penting untuk tetap menjaga temperatur testis. Temperatur testis pria tidak boleh melebihi suhu tubuh bahkan harus tujuh derajat lebih rendah. Oleh karena itu, hindarkan diri dari memakai celana yang sangat ketat, sering menyilangkan kaki, atau menggunakan alat-alat yang dapat meningkatkan temperatur atau suhu di area sekitar testis.

4. Bentuk sperma

Secara umum diketahui bahwa sperma hanya mempunyai bentuk kepala yang oval serta berekor panjang. Namun yang sebenarnya adalah masing-masing sperma mempunyai karakteristik yang berbeda. Penting untuk diketahui bahwas ebenarnya ada sperma yang berkepala dua, kepala besar, kepala kecil, mempunyai beberapa ekor, serta ada juga yang memiliki ekor yang bengkok.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Sakari Momoi : Pria Tertua di Dunia 2014, Lengser, Bawa Pulang Kursi DPRD, dan Harga Cerutu Bill Clinton Rp 6 Jutaan per Batang.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done