Ransel Misterius Hebohkan Pelantikan Dewan - Berita Heboh
News Update
Loading...

Kamis, Agustus 14, 2014

Ransel Misterius Hebohkan Pelantikan Dewan

Kehebehohan terjadi saat persiapan pelaksanaan pelatikan anggota DPRD Kabupaten Semarang periode 2014-2019, Rabu (13/8). Pasalnya, ditemukan sebuah tas punggung atau ransel misterius. Tas punggung berwarna hitam tersebut tergeletak di sisi gedung Dharma Bhakti Praja, Ungaran, Kabupaten Semarang, Rabu (13/8). Tentu saja penemuan itu membuah heboh orang-orang yang ada di tempat karena diduga isinya adalah bom.

Ransel hitam Misterius Hebohkan Pelantikan Dewan
Maklum saja, kehebohan mudah terjadi di tengah-tengah pihak kepolisian sedang gencar menangkap terduga teroris. Sehingga, begitu dijumpai tas berwarna hitam tergeletak tanpa si pemilik langsung saja diduga berisi bom.

Untuk memastikan isi tas dan meredam kehebohan orang-orang di sekitar gedung, polisi memindainya menggunakan alat metal detektor. Cara yang ditempuh polisi merupakan prosedur pengamanan yang seharusnya. Setiap ada benda mencurigakan, akan langsung dipindai menggunakan metal detektor untuk memastikan, apakah berisi benda-benda yang membahayakan umum atau tidak.

Tas punggung misterius tersebut diketahui telah berada di sisi gedung tempat pelantikan, ketika polisi mengadakan persiapan pengamanan di lokasi pelantikan.

Awalnya, tas unggung tersebut dikira milik salah satu tamu undangan dalam acara pelantikan anggota dewan baru periode  2014 - 2019. Kecurigaan mulai muncul, ketika kurang dari setengah jam acara pelantikan anggota dewan dimulai, tas punggung misterius tersebut masih tetap tergeletak di tempat semula.

Terlebih setelah diumumkan beberapa kali, tetap tidak ada pemilik yang mengambil. Dan juga ketika diperiksa menggunakan metal detektor, terindikasi ada benda yang mencurigakan dalam tas punggung tersebut.

Sebagai tidakan pengamanan, polisi mengamankan tas punggung tersebut ke tengah halaman parkir di kompleks gedung DPRD Kabupaten Semarang. Dan ketika dibuka, ternyata hanya berisi alat-alat olahraga taekwondo seperti empat target kicking, sarung tangan dan stopwatch.

Lega... begitulah kira-kira yang dirasakan oleh seluruh orang yang hadir dalam acara pelatikan anggota DPRD Kabupaten Semarang setelah dipastikan, isi tas punggung atau ransel tidaklah berbahaya. Usut punya usut, ternyata tas tersebut adalah milik pelatih Taekwondo yang tertinggal. Dan gedung tempat pelatikan ternyata juga menjadi tempat latihan Taekwondo. Ohhh alaaaah

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Ternyata Anjing Juga Bisa Cemburu, Foto Selfie Dengan Berpistol, Pria Ini Kehilangan Nyawa, dan Aneh, Gigi Tumbuh di Hidung.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done