Mentimun LED, Bersinar dalam Gelap - Berita Heboh
News Update
Loading...

Kamis, Agustus 14, 2014

Mentimun LED, Bersinar dalam Gelap

Mentimun LED yang bersinar dalam gelap, pernahkah mendengar sebelumnya? heboh.sodikin.Com yakin tentang sebutan Mentimun LED yang dapat bersinar dalam gelap adalah sesuatu yang baru dan bisa jadi baru mendengar atau membaca.

Mentimun LED yang bersinar dalam gelap
Mentimun LED yang dapat bersinar dalam gelap pertama kali kehebohannya disebabkan oleh seorang netizen asal jepang Jepang yang mengunggah foto di dalam sebuah forum internet. Tentu saja, Mentimun yang dapat bersinar dalam gelap tersebut mendapat respon yang luar biasa dan menimbulkan kehebohan di dunia maya. Karena mentimun tersebut dapat bersinar dalam gelap, maka mereka menyebutnya dengan mentimun LED.

Ada ribuah netizen yang membahas Mentimun LED yang dapat bersinar dalam gelap tersebut. Berbagai pendapat dimunculkan dalam forum. Ada yang memperkiarakan tentang kemungkinan asal pendar cahaya misterius itu berasal. ada juga yang hanya omenglok-olokan, memberikan peringatan agar berhati-hati akan kemungkinan bahaya, sampai ada juga yang mengkhawatirkan akan adanya bahaya serius yang dikarenakan oleh radiasi tertentu. Bagaimana menurut Anda fenomena unik ini?

Di samping itu ada juga yang berpendapat positif akan keberadaan Mentimun LED yang dapat bersinar dalam gelap itu. Mereka menyebutnya tidak berbahaya. Munculnya pendar cahaya merupakan tanda bahwa mentimun yang bersangutan kualitasnya bagus. Pendapat tersebut diperkuat dengan adanya informasi yang mengatakan bahwa mentimun acar yang mempunyai kualitas baik akan dapat bersinar dalam gelap. Tidak sedikit juga yang mengungkapkan rasa kagum akan penemuan yang unik, aneh dan heboh itu.

Kekhawatiran tetaplah ada meski ada yang berpendapat positis terhadap Mentimun LED yang dapat bersinar dalam gelap. Dugaan-dugaan negatif dari netizen lainnya tidak dapat dibendung. Misalnya dugaan bahwa mentimun yang bercahaya itu karena terpapar pestisida yang sangat banyak.

Mentimun LED, Mulai memudar


Si pemilik Mentimun LED yang dapat bersinar dalam gelap mengonfirmasikan setelah sehari memosting foto uniknya, bahwa cahaya di air rendaman mentimun LED telah mulai memudar. Dia akhirnya membawa mentimun kepada petugas Dinas Kesehatan.

Setelah menjalani pengujian klinis yang ketat dan berhati-hati, Mentimun LED yang dapat bersinar dalam gelap itu diperkirakan mengandung bakteri luminescent yang dapat menghasilkan cahaya.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Ransel Misterius Hebohkan Pelantikan Dewan, Ternyata Anjing Juga Bisa Cemburu, dan Foto Selfie Dengan Berpistol, Pria Ini Kehilangan Nyawa.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done