Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneh, Gigi Tumbuh di Hidung

Aneh, itulah kata pertama yang muncul saat membaca sebuah judul berita, Gigi Tumbuh di Hidung. Antara percaya dan tidak, itulah faktanya.

Aneh Gigi Tumbuh di Hidung
Seorang pria yang berasal dari Arab Saudi sering mengeluh karena dari hidungnya selalu keluar darah atau mimisan. Ia mengira, bahwa darah yang keluar dari hidungnya adalah mimisan biasa. Hanya saja, yang tidak lazim adalah diringi rasa nyeri dan sangat sering keluar darah.

Setelah berlangsung selama tiga tahun, pria Arab Saudi yang hidungnya selalu keluar darah itu mulai merasakan ketidaknyamanan. Kemudian dia memutuskan untuk memeriksakan hidungnya, ada apa sesungguhnya?

Dalam pemeriksaan oleh Dokter Rumah Sakit Militer King Fahd, ditemukan adanya tulang kecil yang tumbuh dalam hidung pria tersebut dan disinyalir sebagai gigi. Tentu saja, gigi yang tumbuh di dalam hidung adalah temuan yang sangat langka.

Alarabiya.net, pada Senin (11/8), melansir bahwa para dokter yang memeriksa pria tersebut menyimpulkan, jika gigi pada hidung itulah yang menyebabkan pria Saudi ini mengalami pendarahan hidung atau misisan selama tiga tahun terakhir.

Dalam sebuah studi yang dipublikasikan sebuah Jurnal Amerika dijelaskan bahwa gesekan gigi pada tulang hitung itu yang menyebabkan pendarahan.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Marshanda Terbiasa Minum Obat Tidur Sejak SMP, Aneh, Pisang Berbuah Dua Kali, dan Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Lampung.
Admin Web
Admin Web Blogger pemula, penyuka hal-hal heboh, unik dan aneh. Blog ini merupakan sajian informasi seputar hal-hal yang dimaksudkan itu. Silahkan membaca blog ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang heboh.

Posting Komentar untuk "Aneh, Gigi Tumbuh di Hidung"