Marshanda Terbiasa Minum Obat Tidur Sejak SMP - Berita Heboh
News Update
Loading...

Senin, Agustus 11, 2014

Marshanda Terbiasa Minum Obat Tidur Sejak SMP

Ternyata, sejak masih duduk di kelas 3 SMP, artis yang baru saja lepas jilbab, Marshanda, mengaku mulai terbiasa minum obat tidur. Kebiasaan itu dilakukan ketika hingga larut malam, dirinya kesulitan tidur karena memikirkan pekerjaan.

Marshanda Terbiasa Minum Obat Tidur Sejak SMP
Pengakuan Marshanda yang Terbiasa Minum Obat Tidur Sejak SMP itu diungkapkannya kepada Alvin Adam dalam acara Just Alvin, Minggu (10/8).

Meski saat itu baru duduk di kelas 3 SMP, namun dia merupakan anak yang ambisius. Ketika jam baru menunjuk angka tiga, dia sudah memikirkan pekerjaan. Akibatnya nggak bisa tidur. Jika sudah demikian maka ia sampaikan ke mamanya, yang kemudian disuruh minum obat tidur setengah tablet untuk membantu memejammkan matanya.

Semula, Marshanda menganggap kebiasaannya mengonsumsi obat tidur yang dijalaninya itu sebagai sesuatu yang lumrah, karena ia kesulitan tidur. Dan juga karena memang mamanya sudah biasa memberikan obat tidur meski dalam dosis setengah tablet.

Tubuh Marshanda Kebal


Akibat kebiasaan minum obat tidur sejak SMP tersebut maka tubuhnya kini semakin kebal. Akibatnya sekarang jika penyakit sulit tidurnya datang, meski telah meminum obat tidur dalam dosis 2 tablet, tetap tidak membuatnya tidur. Tubuhnya benar-benar telah kebal terhadap obat tidur.

Pelajaran bagi siapa saja, untuk tidak mudah mengonsumsi obat tidur meski kantuk tidak kunjung datang. Lebih baik melakukan relaksasi dan melatih mengosongkan pikiran dari berbagai beban kehidupan, termasuk beban pekerjaan. Cara ini lebih baik daripada mengonsumsi obat tidur yang dapat berbahaya bagi tubuh dalam jangka panjang.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Aneh, Pisang Berbuah Dua Kali, Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Lampung, dan Seorang Letda, Potong Tangan Sendiri.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done