Foto Selfie Dengan Berpistol, Pria Ini Kehilangan Nyawa - Berita Heboh
News Update
Loading...

Senin, Agustus 11, 2014

Foto Selfie Dengan Berpistol, Pria Ini Kehilangan Nyawa

Berfoto selfie tidaklah aneh di zaman yang setiap orang memegang gadget. Bahkan sebagian pemimpin negara besar, seperti Obama dan Markel pun melakukannya. Memang berfoto selfie kini menjadi fenomena akhir-akhir ini dan menjadi sesuatu yang lazim.

Foto Selfie Dengan Berpistol, Pria Ini Kehilangan Nyawa
Setiap orang menginginkan memperoleh hasil foto diri yang terbaik dan ekslusif atau tidak sama dengan orang lain. Makanya, ada sebagian orang yang tidak sekedar berpose biasa, melainkan melakukan adegan ekstrim sekedar untuk berfoto selfi. Ada yang di puncak gunung, puncak menara, sambil menyelam di kedalaman laut bersama hiu-hiu ganas, dan sebagainya. Intinya, mereka ingin mendapatkan foto selfie yang berbeda.

Begitupun dengan seorang pria yang bernama Oscar Otero Aguilar, asal Meksiko. Demi mendapatkan foto selfie yang berbeda, ia berselfie ria sambil memegang pistol dan mengarahkannya ke tubuhnya. Akhirnya, iapun kehilangan nyawa, karena secara tak sengaja pistol yang diarahkan ke tubuhnya meletus dan memuntahkan peluru.

Pemuda berusia 21 tahun itu ternyata ketika berpose menodongkan pistol ke tubuhnya sendiri, dalam pengaruh alkohol yang ditenggaknya bersama teman-temannya.

Memang, tanpa diketahui pistol yang digunakan Aguilar untuk berfoto selfie ternyata berpeluru. Dan juga pengamannya tidak diaktifkan. Pada saat itulah terdengar suara tembakan yang cukup keras, maka tetangga Aguilar langsung mengabarkan hal itu kepada polisi.

Rencananya, Aguilar akan mengunggah hasil foto selfie beraninya itu ke media sosial Facebook. Hanya saja, nasibnya sangat buruk. Belum sempat memposting fotonya, keburu meninggal karena kecerobohan sendiri.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Aneh, Gigi Tumbuh di Hidung, Marshanda Terbiasa Minum Obat Tidur Sejak SMP, dan Marshanda Terbiasa Minum Obat Tidur Sejak SMP.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done