Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Anjing Juga Bisa Cemburu

Perasaan Cemburu ternyata tidak hanya dimonopoli oleh manusia, seperti halnya cinta. Hewan-hewan pun mempunyai perasaan yang sama, tidak terkecuali anjing. Hal tersebut diungkapkan oleh peneliti. Mereka menyaampaikan bahwa anjing juga dapat mengekspresikan perasaan cemburu di hatinya.

Ternyata Anjing Juga Bisa Cemburu
Para ilmuwan di California, Amerika Serikat (AS) telah melakukan penelitian terhadap beberapa anjing. Dan dalam penelitiannya tersebut dijumpai bahwa anjing-anjing yang mereka jadikan sample penelitian menunjukkan rasa marah dan cemburu pada saat si empunya mengelus-elus dan tampak menyayangi boneka anjing.

Penelitian mengenai perasaan cemburu anjing dilakukan oleh para pakar dengan melakukan kajian pada 36 anjing yang kemudian direkam dengan menggunakan kamera video.

Pada saat pemilik mereka lebih menunjukkan rasa sayang atau cinta kepada boneka anjing, Anjing-anjing tersebut mengekspresikan ketidaksenangannya atau cemburu. Dan lebih dari tiga perempat anjing yang ada mendorong-dorong si pemilik ketika pemilik berinteraksi erat dengan boneka.

Sementara sepertiga anjing yang menjadi obyek penelitian beraksi menarik perhatian dengan mengambil posisi di tengah-tengah, antara si pemilik dan boneka. Bahkan ada yang sangat cemburu, dengan mencoba merampas dan membuang boneka yang lebih menarik bagi si pemilik.

Para peneliti mengatakan bahwa penelitiannya menunjukkan jika anjing-anjing tersebut tidak hanya cemburu, melaikan juga bahwa mereka berusaha keras untuk memutus hubungan antara si pemilik dengan boneka. Anjing-anjing tersebut menganggap bahwa boneka yang di tangan si pemilik adalah sebagai pesaing.

Temuan tentang Anjing Juga Bisa Cemburu mungkin tidak terlalu mengherankan bagi para pemilik anjing yang setiap saat bergaul dengan mereka, akan tetapi tim peneliti yang terlibat menegaskan bahwa apa yang dilakukannya merupakan eksperimen pertama yang menunjukkan bahwa anjing juga bisa cemburu.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : Foto Selfie Dengan Berpistol, Pria Ini Kehilangan Nyawa, Aneh, Gigi Tumbuh di Hidung, dan Marshanda Terbiasa Minum Obat Tidur Sejak SMP.
Admin Web
Admin Web Blogger pemula, penyuka hal-hal heboh, unik dan aneh. Blog ini merupakan sajian informasi seputar hal-hal yang dimaksudkan itu. Silahkan membaca blog ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang heboh.

Posting Komentar untuk "Ternyata Anjing Juga Bisa Cemburu"