10 Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik Dan Putih Alami - Berita Heboh
News Update
Loading...

Kamis, September 18, 2014

10 Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik Dan Putih Alami

10 Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik Dan Putih Alami
10 cara merawat wajah agar tetap cantik dan putih alami berikut ini kenapa tidak dilakukan? Padahal berbiaya murah dan mudah dilakukan karena bahan-bahan yang dibutuhkan tersebut telah tersedia di lingkungan sekitar atau di rumah.

Jika Anda menghendaki kulit wajah yang cantik dan putih alami sesungguhnya tidaklah sulit. Anda cukup mengikuti 10 cara merawatnya agar tetap cantik dan putih alami.

Kenapa harus mengeluarkan biaya mahal untuk merawat wajah Anda agar menjadi cantik dan putih alami dengan biaya murah dan tanpa efek samping.

Anda tidak perlu membeli produk-produk khusus untuk merawat wajah agar tetap cantik dan putih alami. Cara ini sudah banyak yang menerapkan dan sangat berhasil.

10 cara merawat wajah agar tetap cantik dan putih alami


Berikut ini 10 cara merawat wajah agar tetap cantik dan putih alami :
  1. Tempel-tempelkan kain yang sudah dibasahi terlebih dulu dengan air hangat kewajah guna membuka pori-pori. Lanjutkan dengan mengoleskan madu ke wajah dan diamkan kurang lebih 15 sampai 30 menit. Jikas udah, bilaslah wajah Anda menggunakan air hangat kembali hingga bersih. Akhiri rangkaian ini dengan menempel-nempelkan kain yang dibasahi air dingin ke wajah Anda
  2. 10 cara merawat wajah agar tetap cantik dan putih alami yang kedua adalah membuat masker dari bahan kuning telur mentah. Ambil kuning telur dan oleskan pada wajah hingga leher. Biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bersihkan menggunakan air dingin.
  3. Untuk merawat wajah agar cantik dan putih alami, putih telur juga bisa Anda gunakan. Seperti halnya kuning telur, oleskan pada wajah dan biarkan mengering beberapa menit dan kemudian dibilas menggunakan air hangat.
  4. Untuk mendapatkan wajah yang cantik dan putih alami, Anda juga dapat memanfaatkan buah anggur. Caranya, potong buah anggur menjadi dua dan gosokkan dagingnya secara perlahan dan merata pada wajah Anda. Akhiri dengan mencucinya menggunakan air dingin setelah beberapa saat kemudian.
  5. Cara murah dan mudah mendapatkan wajah yang cantik dan putih alami berikutnya adalah menggunakan buah pisang yang benar-benar matang. Haluskan pisang dan oleskan keseluruh bagian wajah. Bersihkan dengan air hangat setelah 15 hingga 30 menit kemudian.
  6. Untuk menjaga kelembaban wajah, Anda bisa menggunakan yogurt yang tanpa rasa. Caranya mudah, cukup oleskan yogurt tersebut pada area wajah secara merata dan bilaslah menggunakan air dingin setelah diamkan selama 15 sampai 20 menit.
  7. Guna mengembalikan bibir kembali lembab dan sehat dari yang sebelumnya pecah-pecah, Anda dapat mengoleskan minyak zaitun sesaat sebelum tidur. Biarkan dan jangan dibersihkan hingga keesokan harinya ketika Anda bangun dari tidur. Dijamin bibir Anda kembali sehat dan lembab.
  8. Untuk menjaga kesehatan dan meremajakan kulit, oleskan alpukat yang sudah dihaluskan pada wajah. Tunggu hingga 10 menit baru dibilas menggunakan air dingin.
  9. Susupun dapat Anda gunakan untuk membuat kulit wajah menjadi cantik dan putih alami. Caranya, celupkan cotton bud atau kapas dan oleskan pada wajah hingga merata. Tunggu beberapa menit hingga Anda dapat merasakan bahwa kulit wajah terasa lebih kencang. Bersihkan wajah dari susu dengan air hangat. Sekarang rasakan, kulit wajah Anda terasa lebih lembut bukan?.
  10. 10 cara merawat wajah agar tetap cantik dan putih alami yang terakhir adalah menggunakan baking soda. Fungsinya adalah untuk mengangkat sel kulit mati dari wajah. Caranya mudah, Anda cukup mencampurkannya dengan cream pembersih wajah dan oleskan secara merata sebelum Anda membersihkannya.

10 Cara agar wajah tetap cantik dan putih alami


Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari KlikHeboh.Com : Tempat Parkir Di New York, Termahal Di Dunia, Anjing Aneh : Suka Makan Kaus Kaki, dan Kirim Pesan 21.807 Kali, Pria Prancis Masuk Penjara.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done