Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Membuat .apk Untuk Blog

Jika kamu punya blog dan menghendaki  untuk bisa diakses langsung melalui .apk (BLOG APP - aplikasi android) bukan dengan browser seperti firefox maka caranya sangat mudah.

Beberapa media besar sudah memiliki .apk (APP)-nya masing-masing. Seperti Detikcom, Sindonews, Kompas, Okezone dan lain-lain. Jangan mau ketinggalan. Ayo buat .apk (APP) untuk blogmu.

Caranya tidak sulit alias gampang banget. Hanya butuh beberapa klik, .apk (APP) untuk blogmu akan langsung jadi.

Dann jika blogmu sudah mempunyai .apk (APP) , bisa dibagikan langsung kepada teman-teman melalui link download atau bisa di-share melalui Google play.

Berikut ini adalah cara membuat .apk (APP) untuk blog :

1. Tentu saja kamu harus punya blog. Bisa bentuknya apa saja, baik yang sub domain ataupun yang sudah custom domain.

2. Kunjungi situs http://www.appsgeyser.com

3. Lakukan pendaftaran, jika sudah silahkan langsung login. Kamu juga bisa login menggunakan akun Facebook.

4. Jika sudah berada di halaman Dashboard, silahkan mulai membuat .apk untuk blogmu dengan klik tombol “CREATE APP” di sudut kanan atas.

5. Pilih menu “WEB” dan klik “Website”

6. Selanjutnya, Kamu akan dibawa ke halaman pembuatan .apk (APP). Silahkan isi sesuai blogmu.

Tutorial Cara Membuat .apk Untuk Blog

7.Jika sudah selesai mengisi form yang diperlukan, silahkan klik tombol “CREATE APP” warna orange yang di bawah.

8. Silahkan lanjutkan dengan tindakan yang diperlukan, misalnya membuat screenshot hingga 4x atau bisa langsung klik tombol “SUBMIT”

9. Tunggu beberapa saat hingga selesai proses. Selesai sudah proses pembuatan .apk buat blog kesayanganmu. Kini silahkan download .apk blogmu dan berikan kepada teman-teman atau dipajang diblog agar bisa didownload oleh pembaca setia blogmu.

Jika kamu mau, .apk (APP) blogmu yang sudah jadi dapat dipublish ke Google play, Amazon Market ataupun di-monetize.

Keuntungan jika memiliki .apk (APP) blog dan sudah banyak didownload oleh pembaca maka blogmu akan semakin dekat di hati para pembacanya.

Berita heboh, unik dan aneh lainnya dari heboh.sodikin.Com : 37,5 Miliar Rupiah Untuk Harga Komik Superman, 4 Fakta Menarik dan Unik Tentang Sperma, dan Sakari Momoi : Pria Tertua di Dunia 2014.
Admin Web
Admin Web Blogger pemula, penyuka hal-hal heboh, unik dan aneh. Blog ini merupakan sajian informasi seputar hal-hal yang dimaksudkan itu. Silahkan membaca blog ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang heboh.

1 komentar untuk "Tutorial Cara Membuat .apk Untuk Blog"